Scroll to Top

Hasil Pertandingan Uji Coba: Inter Milan Menundukkan Trentino 6-1

By Fitra Firdaus / Published on Sunday, 17 Jul 2011

Satu lagi klub Italia yang sukses dalam pertandingan ujicoba mereka. Internazionale Milan tanpa kesulitan menundukkan Trentino Team dengan skor meyakinkan, 6-1 pada 14 Juli 2011.

Internazionale yang ditangani pelatih baru, Gian Piero Gasperini, tampil dengan formasi kesukaan sang pelatih, 3-4-3. Di depan Gasperini memasang Sneijder dengan Pazzini dan Eto’o.

Hasilnya ampuh. Dalam setengah jam pertama, Nerazzuri sudah unggul dua gol. Pazzini mencetak gol di menit 13 setelah menerima umpan Davide Santon. Pada menit 27, giliran duetnya, Samuel Etoo yang sukses menyelesaikan terobosan Sneijder untuk menggandakan margin gol.

Trentino tidak mau kalah di depan pendukung sendiri. Mariotti memperkecil keadaan setelah tendangan lengkungnya tak mampu dibendung oleh Lucas Castellazzi. 2-1 untuk Internazionale hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, duet striker di depan diganti oleh Goran Pandev dan Luc Castaignos. Hasilnya, 4 gol bisa dibuat runner-up Liga Italia musim lalu.

Baru 24 detik babak kedua bergulir, Ricardo Alvarez yang masuk menggantikan Sneijder di babak pertama, menjebol gawang Trentino.

Selanjutnya, seperti babak pertama, duo striker di depan bergantian mencetak gol. Goran Pandev lebih dahulu memuaskan dahaganya di menit 59. Gol ini tercipta berkat kerjasamanya dengan Castaignos.

Sang pengumpan pun sukses mencetak gol di menit 82. Pesta gol Internazionale sore itu ditutup oleh Samuele Longo setelah menanduk bola umpan silang Alibec.

Kemenangan 6-1 Internazionale memang mungkin tak semencolok Juventus. Namun, namanya saja pertandingan pramusim. Kadang hasil tak terlalu menentukan dibanding keberhasilan pelatih, apalagi pelatih baru seperti Gasperini, dalam meracik skuad.

Sementara ini, Gasperini cukup memuaskan. Pertandingan ujicoba berikutnya menanti pada 17 Juli mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda