Scroll to Top

Lady Gaga Berkomentar Soal Pencekalan Konsernya

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 23 May 2012

Lady gaga

Lady Gaga akhrinya angkat bicara. Lewat Twitter ia berkomentar terkait kontroversi batalnya konser yang akan berlangsung bulan depan. Lantas bagaimana komentar mother monster tersebut?

Dalam dua pekan ini media dalam negeri dan mancanegara memuat tajuk utama berita perihal gagalnya konser Lady Gaga di Jakarta.

Sebagaimana diketahui terancam batalnya konser ini diakibatkan pihak promoter urung mendapatkan restu dari polisi apalagi FPI.

Tak sedikit yang kecewa jika konser tersebut berakhir. Tak terkecuali little monster Indonesia. Bahkan hashtag #IndonesiaSaveGaga pernah menghiasi trending topic Twitter.

Lady Gaga lewat @LadyGaga dalam beberapa hari belakangan ini bungkam. Namun kemarin, Selasa (22/05/12) ia akhirnya membuka suara.

Lady Gaga sadar benar dengan situasi yang terjadi di tanah air terkait dengan konsernya. Ia mengerti jika ada pihak-pihak yang tidak mengizinkan dirinya menggelar konser di Jakarta.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/ladygaga/status/204810085438984192″]

Lady Gaga sendiri berjanji akan tetap menggelar konsernya sesuai dengan jadwal. Namun bilamana polisi dan FPI tak kunjung memberikan restu?

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/ladygaga/status/204810775582359553″]

Lady Gaga sempat bercanda di akun Twitter-nya. Bilamana nanti ia ditangkap dan ditahan ketika mengadakan konser (Manila, Filipina), ia akan meminta bantuan Beyonce untuk membebaskannya. Tweet ini mengingatkan kita pada video musik Lady Gaga dalam single ‘Telephone’.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/ladygaga/status/204844867359211520″]

Promotor hingga hari ini masih mengupayakan izin untuk konser yang direncanakan akan berlangsung bulan depan di Gelora Bung Karno. Jika izin ini tak kunjung keluar, little monsters harus puas hanya mendapatkan uang tiket konser  mereka dikembalikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda