Scroll to Top

Liga Inggris: Empat Klub Antre Tanda Tangan Luka Modric

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 23 May 2012

Luka Modric

Meski mampu mengakhiri musim di peringkat keempat klasemen akhir Liga Inggris, Tottenham Hotspur tetap gagal berkiprah di Liga Champions musim depan karena tiket tersebut telah diambil Chelsea sebagai juara bertahan kompetisi antar klub termegah di Eropa tersebut. Kegagalan tersebut, membuat beberapa bintang Spurs mengisyaratkan untuk hengkang, salah satunya adalah Luka Modric.

Modric sendiri memang baru akan memutuskan masa depannya setelah ia selesai bermain di Euro 2012 bersama Timnas Kroasia. Namun banyak pihak memperkirakan, Modric akan memilih untuk meninggalkan White Hart Lane dan menuju ke klub yang bermain di Liga Champions musim depan.

Hingga saat ini, empat klub dikabarkan tengah mengantre tanda tangan gelandang mungil tersebut, yakni Real Madrid, Manchester City, Manchester United, dan Chelsea.

Kubu Los Merengues dikabarkan telah menawarkan biaya sebesar 50 juta pounds untuk mendapatkan Modric. Spurs tentu bisa untung tiga kali lipat jika menerima tawaran tersebut. Pasalnya, Spurs hanya mengeluarkan 16,6 juta pounds untuk membeli Modric dari Dinamo Zagreb pada 2008 silam.

Sementara itu, Chelsea sendiri telah lama menginginkan Modric. Mereka pernah menawar sebesar 40 juta pounds pada musim panas tahun lalu.

Lain lagi dengan duo Manchester. Keduanya memilih untuk tidak terlibat dalam perang harga dengan para pesaing. Mereka lebih memilih untuk melihat situasi terkini yang dialami oleh Modric.

Spurs sendiri mengisyaratkan untuk lebih memilih untuk melepas Modric ke klub di luar Premier League. So, akankah itu berarti Madrid akan menjadi “pemenangnya”?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda