Scroll to Top

Tips Menggunakan Busana Warna Pink

By Ilham Choirul / Published on Sunday, 17 Jul 2011

busana-pinkPink, adalah warna yang identik untuk wanita. Dengan mengenakan fesyen berwarna pink, tak jarang wanita menjadi lebih cantik. Pemakaian warna pink bisa dilakukan pada berbagai tempat di tubuh. Misalnya, busana, bandana, sepatu, dan sebagainya. Warna pink yang cerah dan natural membuat penampilan Anda terlihat segar dan menarik.

Sekalipun menjadikan lebih anggun, tapi akan norak juga kalau dikenakan berlebihan. Oleh karena itu, perhatikanlah fesyen Anda saat bereksperimen dengan warna ini. Jangan sampai justru malah membuat Anda malu di tengah keramaian. Apalagi, Anda mengenakannya dari rambut hingga kaki. Hindari itu.

Berikut ini beberapa tips yang bisa Anda terapkan ketika memakai fesyen pink:

  • Hindari memadukan warna pink dengan warna pastel beku lain, seperti biru muda atau biru bayi. Anda malah berkesan kekanak-kanakan.
  • Memadukan warna hitam atau warna yang gelap sekali bersama dengan warna pink, sebaiknya dihindari.
  • Anda akan terlihat modis dengan memadukan warna pink dengan warna putih atau khaki.
  • Bisa juga Anda padukan warna pink dengan warna yang lembut, seperti putih, krem, cokelat muda, khaki, dan denim untuk menunjang penampilan Anda.
  • Warna pink arum manis atau putih cocok disanding dengan warna pink yang tidak terlalu lembut maupun tidak terlalu menyolok.
  • Pada warna pink lembut yang dipadu dengan warna krem atau khaki, Anda bisa memakai perona pipi warna pink lembu dalam berias.
  • Kalau suka dengan pink menyolok, Anda bisa memadukannya dengan warna hijau rumput. Dengan begitu, akan menampilkan kesan segar dan berani.
  • Cocok juga bila Anda memadukan warna pink dengan celana jeans.
Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda