Scroll to Top

Super Junior : Penjualan Single K-Pop Terbaik di Jepang

By angelberta / Published on Wednesday, 23 May 2012

Super Junior

Boyband papan atas asal Korea, Super Junior atau yang lebih dikenal dengan SuJu, baru saja merilis single ‘OPERA‘ di Jepang. Mereka meraih penjualan single K-Pop terbaik di Jepang.

Mereka tengah berbangga pasalnya grup K-Pop tersebut meraih penjualan single yang luar biasa. Sebanyak 160 ribu kopi single SuJu ‘OPERA terjual hanya dalam waktu seminggu pasca perilisan pada 9 Mei 2012 lalu di Jepang.

Single ‘OPERASuper Junior meraih posisi ketiga pada saat perilisan dan bahkan menduduki puncak pada minggu pertama. Hal tersebut diungkapkan melalui salah satu situs musik di Jepang yaitu BARKS.

“Penjualan di minggu pertama untuk single OPERA sudah meraih 160 ribu kopi, memecahkan rekor album terdahulu, MR. SIMPLE yang meraih 89 ribu kopi penjualan. Dan ini adalah penjualan single terbaik tahun ini yang dirilis oleh artis K-Pop,” ungkap sebuah situs seperti dilansir KapanLagi.

SingleOPERA’ berada diperingkat tiga besar, sama seperti single mereka sebelumnya yaitu ‘BONAMANA’ dan ‘MR. SIMPLE’ yang juga pernah menduduki peringkat tiga besar.

Hingga kini boyband yang anggotanya berjumlah 13 orang itu belum pernah melakukan debut resmi maupun promosi di Jepang. Meski demikian, banyak rekor luar biasa yang sudah mereka pecahkan di Jepang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda