Scroll to Top

Liga Argentina: Giovanni Moreno, Pemain Racing Club, Nyaris Ditembak oleh Fans Sendiri

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 23 May 2012

Giovanni Moreno

Giovanni Moreno, pemain Racing Club, klub Liga Primer Argentina, ditodong oleh fans sendiri. Tak hanya itu, ia dan seorang pemain lain, Federico Santander, nyaris ditembak oleh sang fans yang haus kemenangan.

Perjalanan Racing Club musim ini memang cukup mengecewakan. Mereka saat ini hanya bertengger di peringkat 16. Dari 15 kali bermain, klub yang berdiri pada tahun 1903 cuma mengantongi 15 angka. Racing hanya berbeda 4 poin saja dari sang posisi terbawah klasemen, Godoy Cruz (11 angka).

Kekalahan juga bukan hal baru bagi Racing. Dalam lima pertandingan terakhir, mereka kalah 3 kali. Terakhir oleh Boca Junior di kandang sendiri 0-2. Keadaan ini tampaknya cukup membuat para fans gila.

Kalau pemain klub Instituto yang bermain di divisi dua, diancam dengan serangan brutal ke bus, lain cerita bagi para pemain Racing.

Giovanni Moreno

Ketika Giovanni Moreno dan rekannya, Federico Santander, berangkat latihan, tiba-tiba muncul kejadian layaknya film-film aksi. Sebuah mobil menghalangi jalan mereka, dan dari sanalah muncul beberapa orang bersenjata yang mendekat.

Salah satu mengancam Giovanni Moreno dengan pistol. Andai Racing kembali kalah, fans ini tidak segan-segan untuk menembak kaki Moreno, dan menamatkan kariernya.

Agen Giovanni Moreno menuturkan kepada Fox Sports, “Orang-orang ini mengarahkan senjata pada lutut Moreno.”

Masalahnya, fans tidak hanya menuntut kemenangan demi kemenangan untuk Racing Club. Ada indikasi mereka memang mengincar Giovanni Moreno yang sudah dianggap tidak loyal lagi. Baru-baru ini dikabarkan bahwa Moreno siap berlabuh ke klub rival, River Plate yang sekarang masih berada di divisi dua Liga Argentina.

(DirtyTackle/Soccerway)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda