Scroll to Top

Ternyata Masker Putih Telur Bisa Mengencangkan Wajah

By C Novita / Published on Wednesday, 23 May 2012

masker putih telur

Anda yang terbiasa menggunakan masker sebagai bagian dari perawatan wajah, maka cobalah gunakan masker berbahan putih telur.

Masker putih telur diklaim mampu mengencangkan kulit, alias memiliki fungsi facelift alami. Masker ini memiliki efek lebih besar, dari pada Anda harus menggunakan produk masker buatan pabrik yang bahan dasarnya dari bahan kimia.

Masker ini sangat cocok digunakan oleh wanita yang memiliki masalah dengan kekencangan kulit, atau keriput. Bagi wanita dengan usia di atas 30 tahunan, menggunakan masker putih telur bisa membantu menjaga kondisi kulit agar tetap nampak muda.

Rahasianya ada di kandungan protein pada putih telur, terang Dr Andrew Ordon, seorang profesor bidang bedah plastik pada David Geffen School of Medicine, UCLA.

“Protein inilah yang membantu memberikan kelembaban kembali pada kulit, dan mengencangkan kulit”, lanjut Dr Andrew Ordon.

Jaringan bawah kulit yang mengandung protein pun akan berkontraksi saat masker putih telur digunakan. Ini yang menyebabkan kulit terasa kencang.

Cara menggunakannya juga mudah. Cukup pecahkan telur di atas sebuah wadah, lantas oleskan bagian putihnya secara merata di kulit wajah.

Jika telah kering dan terasa kencang, dapat dibasuh dengan air hangat menggunakan wash lap. Mudah dan murah, namun hasilnya cukup memuaskan. Silahkan mencoba.

 

 

Sumber female

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda