Scroll to Top

PSSI Masih Tunggu Pemain ISL untuk Hadapi Inter Milan

By Aditya / Published on Wednesday, 23 May 2012

Indonesia Vs Inter Milan

Jelang laga persahabatan Indonesia melawan tim raksasa Italia, Inter Milan, PSSI menegaskan masih menunggu para pemain ISL yang ingin terlibat dalam pertandingan yang akan digelar pada Kamis (24/5/2012) dan Sabtu (26/5/2012) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, itu.

Hal tersebut diungkapkan oleh Penanggungjawab Timnas Indonesia PSSI, Bernhard Limbong, Rabu (23/5/2012). Bernhard Limbong ingin menyangkal kabar yang mengatakan bahwa hanya pemain dari IPL saja yang dipanggil untuk menghadapi Inter Milan.

“Kami masih membuka pendaftaran kepada mereka (pemain LSI) yang berkeinginan berlaga melawan Inter (Milan),” tandas Bernhard Limbong di Jakarta.

Menurut Bernhard Limbong, setiap pemain Indonesia berhak dan wajib memperkuat Timnas Indonesia demi kepentingan bangsa dan negara. Terlebih lagi laga melawan salah satu tim terkuat di dunia seperti Inter Milan akan menjadi pengalaman yang tidak akan bisa dilupakan oleh setiap pemain.

Di pertandingan  nanti, Indonesia akan menurunkan dua tim untuk menghadapi Diego Milito dan kawan-kawan. Di laga pertama, Indonesia menampilkan Liga Selection yang merupakan skuad gabungan antara para pemain lokal dan pemain asing yang berkompetisi di liga domestik. Hanya saja, hingga saat ini, seluruh pemain yang mengisi skuad Liga Selection hanya terdiri dari mereka yang berkompetisi di IPL.

Sedangkan di laga kedua, PSSI akan menurunkan Timnas Indonesia U-23 yang diperkuat oleh Andik Vermansyah dan kawan-kawan. Diharapkan, kedua tim pilihan PSSI ini mampu mengimbangi permainan dari Inter Milan.

Foto: BolaNet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda