Scroll to Top

VW Golf GTI Cabiolet Hadir Bulan Depan di Eropa

By Ilham Choirul / Published on Wednesday, 23 May 2012

VW-Golf-GTI-Cabriolet

VW akan segera meluncurkan produk barunya tahun depan. Direncanakan, bulan depan New VW Golf GTI Cabiolet bakal tersedia di outlet mobil  beberapa negara Eropa. Dikutip DapurPacu, mobil ini akan menjadi mobil yang ramah lingkungan sekaligus irit.

Satu liter bensin pada VW Gof ini diklaim bisa menempuh jarak 12,98 kilometer memakai transmisi direct shift gearbox (DSG). Dan, emisi yang dikeluarkan hanya 180 gram per kilometer untuk gas karbondioksida.

Dari sisi desain, Golf GTI Cabriolet memiliki atas yang bisa buka-tutup. Atap ini bisa difungsikan seperti itu kalau mobil berada pada kecepatan di bawah 30 kilometer per jam. Hanya perlu 9 detik untuk membuka atap lunak tersebut. Setelah itu, mobil jadi makin penuh gaya. Dan, inilah VW seri Golf GTI  yang pertama kali punya atap yang bisa buka-tutup menggunakan sistem electro-hydraulic.

Golf GTI Cabriolet memiliki mesin 2 liter dengan tenaga 210 hp dan torsi 280 Nm. Kecepatan maksimalnya adalah 235 kilometer per jam. Dalam 7,3 detik mobil ini bisa dikebut hingga kecepatan 100 kilometer per jam. Dengan berbagai fitur ini, VW Golf GTI Cabriolet ditawarkan dengan harga sekitar Rp 373 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda