Scroll to Top

Kulit Coklat Sehat Ala Kate Middleton

By Ilham Choirul / Published on Wednesday, 23 May 2012

kate middleton

Di Inggris, sedang ada tren mengubah warna kulit menjadi coklat seperti milik Kate Middleton, sang istri putra mahkota kerajaan Inggris. Warna coklat pada kulit Kate terlihat lebih alami dan tidak terlihat terlalu dipaksakan dengan berjemur atau memakai alat tanning.

Sementara itu, banyak yang mencoba melakukan tanning atau berjemur ekstrim agar kulit lebih cepat coklat. Padahal, cara tersebut akan membahayakan tubuh. Risiko kanker kulit bisa semakin meningkat dengan cara memaparkan diri memakai sinar ultraviolet seperti itu.

Di balik kulit coklat Kate, ternyata dia menggunakan cara yang lebih aman. Menurut James Harknett, Kate sebenarnya menggunakan spray tan yang diaplikasikan dengan teknik khusus. Jadi, warna coklat alami Kate muncul dari reaksi kosmetik pengubah warna kulit dalam bentuk semprot.

Cara yang simpel ini menjadikan kulit coklat Kate bertahan lama. Selain itu, Kate memakai scrub dan body brush pada waktu pagi dan malam. Sebagai pelengkap, tidak lupa Kate memakai pelembab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda