Scroll to Top

5 Oktober 2012, Maroon 5 Kembali Konser di Jakarta

By Ria Tanisa / Published on Wednesday, 23 May 2012

Maroon 5

Setelah tahun lalu Maroon 5 menggelar konsernya di Jakarta, tahun ini tampaknya para penggemar Maroon 5 bisa berpuas diri. Adam Levine cs direncanakan akan kembali mengadakan konsernya di Jakarta pada tanggal 5 Oktober 2012 di Istora Senayan. Konser ini akan dipromotori oleh Java Musikindo.

“Maroon 5 Jakarta Concert Istora Senayan, 5 Oct’12. Promoted by @JAVAmusikindo #Maroon5Jakarta,” tulis akun Twitter JAVA Musikindo, Rabu (23/5/2012).

Tiket konser itu sendiri rencananya akan dijual sekitar 2 minggu lagi. Memang belum ada tanggal yang pasti karena promotor mengungkapkan bahwa mereka tengah menghitung berapa kira-kira harga tiket yang akan segera dijual itu.

“Mudah-mudahan tanggal 9 atau 10 Juni siap dijual. Sekitar dua minggu lagilah, sabar ya,” ungkap Adrie Subono selaku bos Java Musikindo seperti yang dirilis detikHot.

Konser mereka pada 27 April 2011 di Istora Senayan dengan promotor yang sama memang terbilang cukup sukses. Saat itu, tiket dibanderol dengan harga Rp 600 ribu untuk kelas tribun dan Rp 800 ribu untuk kelas festival. Di konser tahun ini, harga tiket sepertinya akan mengalami kenaikan dibandingkan harga tahun lalu.

“Yang jelas harganya lebih naik dari tahun lalu. Lumayanlah naiknya tapi belum bisa kasih bayangan soalnya masih dihitung-hitung dulu,” ujar Adrie.

Kali ini, mereka ingin mengulang kembali kesuksesannya memuaskan para penggemar Maroon 5. Jadi, bagi anda yang merupakan penggemar Maroon 5, bersiap-siaplah kembali menyambut kedatangan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda