Scroll to Top

Terungkap: Osama Bin Laden Kirim Email Tanpa Internet

By Admin / Published on Friday, 13 May 2011

Osama Bin LadenSetelah tewasnya Osama Bin Laden, praktis banyak pihak yang penasaran bagaimana Osama berkomunikasi dengan dunia luar tanpa akses telekomunikasi maupun internet.

Pihak intelijen dan Navy Seal menemukan bukti ratusan Flash Disk di tempat persembunyian terakhir Osama. Di dalam flash disk tersebut ditemukan ribuan arsip email yang ditulis secara rapi oleh Osama.

Bagaimana Osama bisa mengirim dan menerima email tanpa terkoneksi internet? Jika pun Osama bisa mendapatkan akses internet, sudah pasti pihak FBI dengan mudah melacak keberadaanya, karena FBI dilaporkan bekerjasama dengan pihak ISP untuk menyadap semua komunikasi keluar dan menuju alamat IP (internet protocol) asal Afganistan.

Email OsamaPenyelidik menemukan bahwa Osama menulis semua email melalui komputernya secara offline dan menyimpan draft-nya di dalam flash disk. Osama kemudian menugaskan kurir untuk mencari warnet yang lokasinya berjauhan dan mengirimkan semua draft yang tersimpan di flash disk tersebut ke alamat tujuan masing-masing.

Kurir tersebut juga bertugas untuk memindahkan pesan inbox yang masuk ke alamat email Osama ke dalam flash disk untuk dibaca Osama secara offline.

Ratusan alamat email yang ditemukan dalam pesan email tersebut juga sedang diselidiki mengenai keterlibatannya dengan jaringan Al-Qaeda.

6 thoughts on “Terungkap: Osama Bin Laden Kirim Email Tanpa Internet”

  1. judulnya lebay amat gan… tetap aja kirimnya pake koneksi internet kan??….hanya pindah tempat aja supaya IP address-nya nggak ketahuan!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda