Scroll to Top

F1: Paul Di Resta Jadi Incaran Bos Mercedes

By Rheza Fadhlillah / Published on Wednesday, 23 May 2012

Paul-di-Resta

Pembalap dari tim Force India, Paul di Resta, namanya muncul sebagai kandidat kuat pengganti Michael Schumacher yang akan habis masa kontraknya pada akhir tahun ini di tim Mercedes.

Kabar tersebut dikeluarkan langsung oleh CEO Mercedes, Nick Fry, yang secara terang-terangan mengatakan bahwa di Resta ada pada radar mereka sebagai pengganti Schumacher apabila kontraknya tidak diperpanjang.

Scumacher sendiri sejauh ini baru mengumpulkan 2 poin dari lima seri yang sudah berjalan di F1 musim 2012. Apabila dibandingkan dengan rekannya, Nico Rosberg, yang sudah mengumpulkan total 41 poin, Hal itu membuat posisi Schumacher semakin diujung tanduk.

“Paul ada dalam radar”, ujar Fry. “Ia telah melakukan perkerjaan yang fantastis, ia pria yang baik, ia mampu bekerja sama dengan baik dan tidak diragukan lagi ia akan menjadi salah satu pilihan, jika Michael memutuskan untuk tidak berlanjut, kami akan menunggu.”

“Kami belum benar-benar memikirkan hal itu, tetapi kami memiliki banyak kekaguman untuk Paul.”

Sebelumnya di Resta juga dikait-kaitkan sebagai pengganti Felipe Massa di Ferrari oleh legenda F1 Sir Jackie Stewart. Di Resta menyambut positif ketertarikan atas dirinya namun menegaskan ia akan tetap fokus untuk memberikan yang terbaik.

“Selalu senang mendengar ketertarikan wartawan dan orang yang memperhatikan anda, tetapi saya harus tetap fokus melakukan hal terbaik yang bisa saya lakukan”, ujar Di Resta pada Sky Sports News.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda