Share

Konser Putih Abu-Abu

Setelah sukses menggelar Konser Istimewa Putih Abu-Abu pada hari Minggu (15/4) lalu di Summarecon Mall Serpong, kali ini sinetron yang tayang di SCTV tersebut kembali menggelar konser yang sama. Rencananya, konser season 2 itu akan berlangsung hari ini, Kamis (24/5), sekitar pukul 17.30 WIB di Metropolis Mal, Tangerang.

Sekuel konser ini sengaja digelar karena konser pertama ternyata mendapat sambutan yang sangat positif dari masyarakat, terutama dari para penggemar sinetron Putih Abu-Abu. Bahkan, kabarnya konser yang dihadiri seluruh pemain Putih Abu-Abu tersebut mendapat rating tertinggi hari itu.

Dalam Konser Istimewa Putih Abu-Abu yang pertama, sejumlah boyband dan girlband tanah air yang sedang naik daun juga turut memeriahkan acara. Ada SMASH, 7 Icons, Blink, dan juga Speed. Untuk konser istimewa yang kedua, pemeran sinetron Putih Abu-Abu akan ditemani beberapa bintang tamu yang lain seperti Cherry Belle, 7 Icons, Blink, Dragon Boyz, dan Vierra.

Sinetron Putih Abu-Abu sendiri merupakan salah satu sinetron yang sangat digemari remaja saat ini, dibintangi oleh Derby RomeroEza GioninoFebby Rastanti, dan masih banyak artis remaja lainnya. Sinetron yang tayang di SCTV ini juga kerap mendatangkan bintang tamu seperti SMASH, Vierra, Kevin Aprilio, Princess, JKT48, dan artis-artis lain yang tengah ngetop di kalangan para remaja.

Baru-baru ini, tepatnya pada Selasa (22/5) lalu, sinteron Putih Abu-Abu yang juga kerap disingkat PAA ini mengadakan acara syukuran karena sinetron tersebut telah memasuki episode yang ke-100. Acara potong tumpeng itu dihadiri oleh pemain , sutradara, dan juga semua staf yang terlibat dalam produksi PAA.