Scroll to Top

Bedah G-Spot, Untuk Orgasme Lebih Lama

By C Novita / Published on Thursday, 24 May 2012

Bedah G Spot

Sebuah penemuan baru hasil riset para ilmuwan memungkinkan dilakukannya sebuah bedah kosmetik terhadap wilayah G-Spot wanita. Konon, manfaatnya adalah memudahkan para wanita yang kesulitan mengalami orgasme, untuk bisa mencapainya.

Walau dimana letak pastinya G_Spot itu berada masih menjadi perdebatan, namun tetap saja banyak wanita yang ingin mencoba manfaat yang dipromosikan.

Teknik bedah G-Spot pun termasuk sederhana, hingga tak butuh anastesi total. Hanya diperlukan pembiusan lokal saja saat dilakukan pembedahan tersebut.

Lalu, dokter ahli akan menyuntikkan zat molekul tinggi Hyaluronan ke area yang diperkirakan merupakan G-Spot wanita tersebut. Hanya butuh waktu sebentar saja untuk melakukan pembedahan kosmetik itu.

Jika dibanding dengan perawatan kecantikan di salon, maka bedah G-Spot ini masih jauh lebih cepat.

Dikutip dari situs Thestir, cara kerja pembedahan tersebut kuncinya terletak di Hyalorunan yang mampu memperbesar daerah G-Spot yang tadinya sangat kecil.

90% wanita yang telah melakukan pembedahan itu mengaku kefektifan pembedahan yang telah mereka lakukan.

Sayangnya, dampak atau efek dari pembedahan tersebut tidak bersifat permanen. Hanya bertahan 4 bulan saja sebelum kembali normal. Jika ingin merasakan sensasi orgasme yang luarbiasa kembali, maka wanita tersebut harus kembali menjalani pembedahan tersebut.

Ingin mencoba?

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda