Scroll to Top

G.I.Joe : Retaliation Penayangannya Diundur Sampai Tahun Depan

By Arya Azhar / Published on Thursday, 24 May 2012

G.I.Joe: Retaliation

Anda sudah tidak sabar menantikan film terbaru G.I.Joe: Retaliation yang akan segera tayang bulan depan?

Kabar terbaru ini mungkin akan sangat mengecewakan bagi Anda penggemar film G.I.Joe ini.

Film yang sebelumnya direncanakan akan tayang bulan depan tanggal 29 Juni 2012 ini ternyata akan diundur sampai tahun depan!

Studio Paramount Pictures yang memproduksi film ini baru saja secara resmi mengumumkan bahwa filmnya akan diundur ke tanggal 29 Maret 2013.

Alasan pemunduran jadwal yang tiba-tiba ini dikarenakan Pihak Studio ingin mengkonversi filmnya kedalam format 3D terlebih dulu sebelum tayang di bioskop nantinya.

Pemilihan penayangan bulan Maret tahun depan juga kabarnya bukan tanpa alasan. Paramount menginginkan filmnya ini akan mengikuti sukses film The Hunger Games yang tayang pada bulan Maret lalu dan meraih kesuksesan luar biasa.

Pemunduran jadwal G.I.Joe: Retaliation ini tentu saja sangat mengecewakan para fans yang sudah menunggu kehadiran filmnya sejak lama.

Mereka kecewa karena Paramount dinilai tidak konsisten dan keputusan pemunduran ini dinilai terlalu mengada-ada karena dilakukan mendadak sebulan sebelum filmnya seharusnya tayang.

G.I.Joe : Retaliation menceritakan tentang para anggota G.I.Joe yang sebagian telah dibunuh akibat ulah mata-mata dari “Cobra” bernama Zartan. Para anggota G.I.Joe yang tersisa pun memutuskan untuk melakukan serangan balik.

Filmnya dibintangi oleh Adrianne Palicki, Channing Tatum, Walton Goggins, Ray Park, Byung-hun Lee, Elodie Yung, RZA, Ray Stevenson, dan D.J. Cotrona.

Kita tunggu saja tahun depan ya…

http://www.youtube.com/watch?v=Xpjxt4JgbHc&feature=player_embedded

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda