Scroll to Top

PSSI Andalkan Pemain Asing Lawan Inter Milan, Petar Segrt Sedih

By Aditya / Published on Thursday, 24 May 2012

Indonesia Vs Inter Milan

Pelatih PSM Makassar, Petar Segrt, merasa sedih karena PSSI justru mengandalkan para pemain asing untuk memperkuat Liga Selection melawan Inter Milan, Kamis (24/5/2012), di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Menurut Petar Segrt, PSSI seharusnya memberikan kesempatan lebih banyak kepada para pemain muda Indonesia untuk berlaga melawan tim sebesar Inter Milan. Petar Sergt menilai Indonesia memiliki banyak sekali talenta muda yang memiliki masa depan yang cerah.

”Indonesia memiliki banyak sekali talenta sepakbola yang hebat,” sebut Petar Segrt, Kamis (24/5/2012).

Pelatih asal Kroasia ini juga mengungkapkan kekecewaannya karena sejumlah pemain muda PSM Makassar tidak mendapat panggilan dari PSSI untuk melawan Inter Milan. PSSI justru mengandalkan pemain asing yang tentu saja membuatnya kecewa sekaligus sedih.

”Saya melihat bagaimana AP Dewa, Rasul Zainuddin, M Aswar Syamsuddin, Fadly M, atau pemain muda Indonesian lainnya yang kecewa karena mereka tidak bermain melawan Inter Milan. Malah PSSI memilih pemain dari luar negeri yang tampil dalam pertandingan persahabatan tersebut,” keluh Petar Segrt.

Petar Segrt yakin bahwa para pemain muda yang tidak dipanggil PSSI untuk melawan Inter Milan itu merasa sedih. Pelatih tim Juku Eja ini juga menilai bahwa kondisi seperti ini tidak baik untuk perkembangan sepakbola Indonesia sendiri.

”Bagaimana perasaan pemain muda Indonesia melihat teman-temannya bertanding bersama lima pemain asing di sana? Saya pikir, ini tidak bagus untuk talenta muda Indonesia,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda