Scroll to Top

Naik Gondola ke Pantai Privat Nammos, di Bali

By C Novita / Published on Thursday, 24 May 2012

Pantai nammos

Letak pantai Nammos, Bali, ini begitu tersembunyi dan rahasia. Berada di bawah tebing karang tinggi yang dikelilingi lautan, membuatnya tidak mudah dijangkau.

Namun pasir putih dan pemandangan yang tersaji di pantai yang terletak di daerah Ungasan ini tidak kalah dengan beberapa pantai terkenal lainnya di Bali.

Malahan dengan letaknya yang rahasia itu, pengunjung pantai Nammos dapat merasakan sensasi sedang berada di pantai milik sendiri.

Tak ada penjual asongan atau pemijat yang menawarkan dagangannya. Pengunjung pun selalu dibatasi jumlahnya setiap hari, agar suasana dan kebersihan di sana tetap terjaga.

Untuk mengakses pantai Nammos pun tidak mudah. Harus menggunakan gondola yang hanya dioprasikan melalui sebuah resort bernama Karma Kandara, pemilik sekaligus pengelola pantai Nammos.

Jarak dari bandara internasional Ngurah Rai cukup dekat, hanya berkisar setengah jam saja, hingga Anda dapat segera menikmati keindahannya tanpa merasa lelah setelah perjalanan dengan pesawat.

Biaya yang dikenakan untuk pengunjung yang ingin masuk ke lokasi Nammos, sekitar Rp. 250.000. per orang. Itu sudah termasuk fasilitas makan dan minum di restoran yang terdapat di sana.

Untuk penggemar diving, pantai Nammos juga memiliki pemandangan bawah laut yang memukau, hingga sayang rasanya jika Anda lewatkan. Tunggu apa lagi? Liburan mendatang segera kunjungi pantai Indah ini, sebelum banyak orang yang tahu.

 

Sumber karmakandara

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda