Share

Pablo Daniel Osvaldo

Bursa transfer Liga Spanyol mulai memanas. Real Madrid digosipkan mengincar Pablo Daniel Osvaldo demi menjaga kemungkinan andai musim panas ini Gonzalo Higuain hengkang.

Musim 2011/2012, kesempatan bermain Gonzalo Higuain cukup sedikit. Pelatih Jose Mourinho lebih memilih Karim Benzema yang lebih mampu menjadi pendobrak lini pertahanan lawan daripada striker Argentina ini. Kegelisahan pun muncul, akankah Higuain tetap diikat di Santiago Bernabeu, atau tidak.

Di sisi lain, muncul kabar bahwa Real Madrid tengah mendekati AS Roma untuk mendapatkan Pablo Daniel Osvaldo. Mantan penyerang Espanyol ini konon ditawar Los Merengues untuk merumput kembali ke Liga Spanyol.

Real Madrid diperkirakan akan membuka penawaran dengan harga 15 juta Euro, termasuk dengan pertukaran dengan Fernando Gago yang musim ini dipinjamkan ke AS Roma. Pembahasan tentang transfer ini, menurut La Gazetta, akan dilangsungkan minggu depan.

Pablo Daniel Osvaldo sendiri musim ini mampu menyumbangkan 11 gol dari 26 penampilan untuk klub ibukota Italia. Sebuah hal yang cukup mengantar Gialorossi berada di peringkat tujuh klasemen akhir Liga Italia musim 2011/2012.

gonzalohiguain

Andai Osvaldo benar-benar hijrah ke Real Madrid, hal ini akan membuka peluang Juventus untuk mendekati Gonzalo Higuain. Ya, Bianconeri menjadi salah satu klub yang mengincar El Pipita sejak bursa transfer musim dingin tahun ini.

(Marca/Mundo Deportivo)