Scroll to Top

Liga Inggris: Chelsea Akan Perpanjang Kontrak Tiga Pemain

By Wan Faizal / Published on Thursday, 24 May 2012

Frank Lampard

Setelah sukses menjuarai Liga Champions, Chelsea kini mulai berpikir untuk menyambut musim depan. selain aktif di pasar transfer, manajemen Chelsea juga berencana memperpanjang kontrak tiga pemain mereka, yakni Frank Lampard, Michael Essien, dan Florent Malouda.

Lampard rencananya akan diimingi kenaikan gaji. Saat ini, kapten kedua Chelsea tersebut bergaji 150.000 pounds per pekan, dan akan menerima tambahan 25.000 pounds per pekan jika ia mau memperpanjang kontraknya.

Sementara untuk Essien dan Malouda, belum diketahui apa yang akan ditawarkan manajemen The Blues agar keduanya juga mau memperpanjang kontrak di Stamford Bridge.

Selain itu, chief executive Chelsea, Ron Gourlay, juga mengumumkan bahwa klub akan melepas dua pemain, yakni Jose Bosingwa dan Salomon Kalou.

Kabar tersebut disampaikan sendiri oleh Gourlay hari ini. Namun, kasus Kalou sedikit berbeda karena pemain asal Pantai Gading tersebut masih mungkin dipertahankan jika manajer baru Chelsea nanti masih menginginkan jasanya.

Itu berarti, Chelsea akan kehilangan tiga pahlawan mereka yang bermain seja menit pertama di laga final Liga Champions akhir pekan lalu. Satu nama lagi adalah Didier Drogba yang telah memastikan diri meninggalkan Chelsea bulan depan.

Sementara dari pasar transfer, Chelsea masih berusaha untuk mendapatkan tanda tangan Eden Hazard (Lille), Hulk (FC Porto), Seydou Doumbia (CSKA Moscow), dan Lucas Moura (Sao Paulo) untuk menemani Marko Marin (Werder Bremen) yang telah berganti kostum menjadi warna biru milik Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda