Scroll to Top

Charly dan Pepeng Setia Band Garap Band Slima

By Ria Tanisa / Published on Thursday, 24 May 2012

band slima

Pasca meninggalkan ST 12, Charly dan Pepeng membentuk Setia Band. Kini kesibukan mereka bertambah. Pepeng dengan dibantu Charly kini tengah menggarap ‘Band Slima’.

“Alhamdulillah kegiatan banyak lagi di Setia Band. Kebetulan aku juga punya garapan bersama Pepeng juga, Aku sih cuma bantu-bantu Pepeng featuring dalam band Slima. Tapi produsernya aku,” ujar Charly saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (24/5/2012) siang seperti dirilis cekricek.

Bagi keduanya, apa yang tengah mereka lakukan adalah sebuah proses pembelajaran. Pepeng yang menciptakan lagu sedangkan Charly menjadi produsernya. Baik Charly maupun Pepeng juga saling mendukung dan memberikan masukan.

“Kalau aku lagi belajar bikin lagu sementara Charly jadi produsernya,” ujar Pepeng.

“Aku belajar dan mungkin Pepeng juga, minimal kasih masukan-masukan. Jadi kalau kekurangan ya semua karena memang tidak ada yang sempurna,” tambah Charly.

Band Slima merupakan band bergenre rock yang didirikan di Bandung pada tahun 2008. Personelnya terdiri dari Yopie (vokal), Hazee (bass), Ade (gitaris), Rizal (keyboard), dan Jantan (drummer). Rupanya nama Slima ini memiliki arti tersendiri. Slima merupakan singkatan dari ‘Sukses Berlima’. Mereka berlima memang sama-sama memiliki satu tujuan, yaitu ingin sukses.

“Kami juga sering meminta masukan dari sejumlah musisi. Selama ini yang sering membantu adalah Pepeng. Kebetulan kami sudah lama kenal dengan Pepeng,” tutur Hazee.

Charly dan Pepeng sendiri meskipun tengah sibuk dengan Slima tetap memiliki komitmen untuk berkonsentrasi pada Setia Band.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda