Scroll to Top

Hasil Indonesia vs Inter Milan 0-3

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 24 May 2012

Indonesia Vs Inter Milan

Pertandingan persabahatan antara Liga Selection Indonesia Vs Inter Milan, akhirnya dimenangkan Inter Milan dengan skor 0-3. Gol kemenangan Inter Milan dicetak oleh Samuele Longo, Giampaolo Pazzini dan Luca Tremolada.

Di awal babak pertama, Inter Milan yang dimotori Javier Zanetti langsung mengancam lini pertahanan Liga Selection melalui tendangan bebas Lorenzo Crisetig di menit ke 3. Beruntung sepakannya masih mampu dihadang barisan pertahanan Liga Selection.

Menit ke 8 giliran Andik Vermansyah yang mengancam lini pertahanan Inter Milan. Setelah berhasil memperdaya Cristiano Biraghi, pemain Persebaya itu melepaskan umpan manis ke mulut gawang. Hanya saja Mario Karlovic gagal memanfaatkan peluang tersebut.

Tiga menit berselang Edward Wilson Junior hampir saja membuka keunggulan untuk Liga Selection, jika tembakan keras yang dilepaskannya tidak membentur mistar gawang Inter Milan.

Serangan yang dilakukan Nerazzurri baru membuahkan hasil di menit ke 35. Otavio Dutra yang salah dalam mengantisipasi umpan lambung Ivan Cordoba, berhasil dimanfaatkan Samuele Longo untuk melewati Aji Saka dan memasukan bola ke gawang Liga Selection yang telah kosong.

Tertinggal 1 gol, Liga Selection coba meningkatkan intensitas serangan. Namun hingga 45 menit waktu normal dan tambahan waktu, tidak ada peluang yang mampu dikonversikan menjadi gol oleh kedua tim. Skor 1-0 untuk keunggulan Inter Milan menutup paruh pertama.

Di babak kedua, Inter Milan lebih bermain agresif dengan melakukan serangan seporadis ke lini pertahanan Liga Selection yang dikomandoi David Pagbe, Otavio Dutra dan Diego Michiels.

Alhasil Inter Milan menambah keunggulan melalui Giampaolo Pazzini. Umpan terobosan Philippe Coutinho berhasil dimanfaatkan Pazzini dengan melepaskan tembakan terarah.

Tembakan pertama yang dilepaskannya mampu diblok oleh Aji Saka, namun tembakan yang kedua bola berhasil mengoyak gawang Liga Selection sekaligus membuat kedudukan 2-0 untuk Inter Milan.

Akhirnya tim dari negeri Pizza itu menutup kemenangan malam ini melalui gol Luca Tremolada. Menang dalam duel dengan pemain belakang Liga Selection, Luca Tremolada sukses membuat Aji Saka untuk kembali memungut bola yang ketiga kali dari dalam gawangnya.

Hingga peluit panjang dibunyikan wasit, kedudukan tetap 3-0 untuk kemenangan Inter Milan. Sementara itu Inter masih akan melakoni 1 pertandingan lagi, yaitu berhadapan dengan Indonesia Selection di Stadion GBK pada Sabtu (26/5/2012) mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda