Scroll to Top

Kekasih Terhebat, Lagu Anji Untuk Wina Natalia

By Ria Tanisa / Published on Thursday, 24 May 2012

anji-wina natalia

Kisah asmara antara Anji dengan Wina Natalia memang cukup berliku sebelum akhirnya mereka menikah. Kini mereka tengah menantikan kehadiran buah hatinya. Anji pun mengungkapkan kebahagiaannya hidup bersama Wina ke dalam sebuah lagu terbarunya yang berjudul ‘Kekasih Terhebat’. Lagu ini adalah single terbaru dari album terbaru Anji, ‘Luar Biasa’.

“Jadi satu titik di mana dalam perjalanan cinta yang nggak enak terjadi sama gue. Melalui lagu ini, mau terjadi apapun ya, biarkan gue jadi kekasih yang terhebat. Memang mengenai gue,” ungkap Anji di sela-sela pembuatan video klip Kekasih Terhebat di Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (24/5/2012) seperti dirilis laman inilah.

Mantan vokalis ‘Drive’ itupun menjelaskan jika lagunya kali ini memang terinspirasi dari sang istri. Anji mengakui jika selama mereka menjalin hubungan, banyak kejadian yang tak enak, namun mereka berusaha tetap menghadapi dan mempertahankan cinta mereka.

“Banyak kejadian nggak enak tapi ya sudahlah. Kami berusaha untuk jadi kekasih terhebat untuk masing-masing. Lagu ini memang bisa jadi penanda. Wina tahu lagu ini buat dia,” jelasnya.

Anji pun menuturkan, tak hanya lagu ‘Kekasih Terhebat’, tapi seluruh lagu dalam albumnya kali ini ia persembahkan untuk istri tercinta yang selalu menjadi penyemangat baginya. Jadi meskipun Wina tak terlibat dalam pembuatan video klip, namun dialah sebenarnya tokoh utama dalam lagu yang dinyanyikan Anji itu.

“Memang dia (Wina) tokoh utama wanitanya. Perannya besar walaupun nggak ikutan dalam video klip ini. Ini rangkuman perjalanan kami dari awal sampai sekarang,” tandas Anji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda