Share

miss A

Girlband K-Pop, Miss A dikabarkan akan melakukan showcase di Jakarta pada tanggal 31 Agustus 2012 mendatang di Istora Senayan. Saat ini, girlband yang terdiri dari Fei, Jia, Min dan Suzy itu memang tengah menggelar promo album mereka, ‘Touch’. Kedatangan mereka di Indonesia akan dipromotori oleh Sonicma Entertainment.

“Miss A special showcase live at Istora Senayan, Jakarta 31 August 2012 :)” tulis Sonicma dalam akun twitter miliknya.

seat plan miss ASonicma kini telah merilis harga tiket konser Miss A. Mereka membagi tiket menjadi 3 kategori sebagai berikut:

  • Kelas Tribun seharga Rp 350.000
  • Kelas Festival seharga Rp 600.000
  • Kelas VIP seharga Rp 900.000

Tiket ini rencananya akan mulai dijual pada bulan Juli mendatang. Pihak promotor juga sudah mengeluarkan seat plan konser tersebut.

Menurut pihak promotor, rencananya Miss A akan menggelar showcase selama 90 menit dengan menyanyikan 7 buah lagu. Konser akan dimulai pukul 20.00 dan opengate showcase akan dimulai pukul 17.00. Meskipun demikian, promotor belum bisa memastikan apakah akan ada jumpa fans dengan Say A (sebutan untuk penggemar Miss A) atau tidak.

Kedatangan girlband ini melengkapi deretan artis K-Pop yang menggelar konsernya di Indonesia. Pada bulan April lalu, Super Junior (SuJu) memuaskan penggemarnya di Indonesia selama 3 hari, kemudian akan ada MBLAQ dan Junsu ‘JYJ’ yang akan datang pada bulan Juni mendatang.

Anda penggemar Miss A? Bersiaplah menyambut kedatangan mereka!