Scroll to Top

F1 : Sergio Perez Tolak Gantikan Felipe Massa Di Paruh Musim

By Rheza Fadhlillah / Published on Thursday, 24 May 2012

Sergio Perez Tolak gabung Ferrari

Pembalap tim Formula Satu Sauber, Sergio Perez, menegaskan dirinya tidak akan menerima tawaran Ferrari untuk menggantikan posisi Felipe Massa pada paruh musim 2012. Perez bersikeras akan tetap membalap bersama Sauber hingga musim berakhir.

Dalam beberapa waktu ini, nama Perez selalu dikait-kaitkan sebagai pembalap yang akan segera menggantikan posisi Massa di Ferrari. Penampilan luar biasanya pada GP Malaysia jauh lebih baik dari penampilan Massa yang hingga saat ini masih menjadi sorotan karena terlalu buruk.

Presiden Ferrari, Luca di Montezemolo, telah memberikan ultimatum kepada Massa untuk segera menunjukkan apa yang diharapkan oleh tim darinya. Hal tersebut lah yang membuat media berspekulasi bahwa karir Massa kan habis di paruh musim dan akan digantikan oleh Perez.

Namun Perez dengan tegas berkomentar pada situs resmi F1 bahwa ia akan tetap membalap bersama Sauber hingga akhir musim.

“Saya rasa keributan tentang kemungkinan pertukaran terlalu dibesar-besarkan oleh Media”, tegas Perez.

“Sekalipun situasi itu benar-benar datang saya mungkin akan menolak karena saya tidak akan pindah ditengah musim.”

Perez mengatakan itu semua adalah gosip belaka. Ia justru percaya bahwa Massa akan segera bangkit dan mematikan seluruh spekulasi yang dimunculkan media selama ini.

“Gosip, tidak lebih. Saya percaya Felipe akan bangkit dan melakukan hal baik”, lanjut Perez. “Ia pembalap yang kuat dan ia memiliki tim yang hebat dibelakannya. Sekali dia bangkit maka semua cerita itu akan mati dalam sekali.”

“Saya memiliki koneksi dengan Ferrari, dari akademi balap Ferrari. Tetapi posisi saya jelas. Saya membalap untuk Sauber dan akan bertahan disini. Saya memulai musim bersama Sauber dan mengakhirnya bersama Sauber. Memberikan 100 persen kepada tim saya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda