Scroll to Top

Liga Inggris: Peluang Roberto Martinez Besut Liverpool Semakin Besar

By Wan Faizal / Published on Friday, 25 May 2012

Roberto Martinez

Agaknya, para Liverpuldlian dan pemerhati Liga Inggris dalam beberapa hari ke depan akan segera mengetahui siapa manajer yang akan membesut Liverpool musim depan. Itu setelah Roberto Martinez, manajer Wigan Athletic, dilaporkan telah terbang ke Amerika Serikat untuk bertemu dengan pemilik Liverpool.

Manajer asal Spanyol berusia 38 tahun tersebut awalnya sedang berlibur di Karibia. Namun ia langsung terbang ke Amerika Serikat ketika Fenway Sports Group yang menguasai Liverpool mengajaknya untuk segera berdiskusi.

Hal tersebut dibenarkan sendiri oleh chairman Wigan, Dave Whelan, yang mengaku telah dihubungi Martinez tentang keberangkatannya ke Amerika.

“Saya mendapat telepon pagi ini (waktu setempat) dari Roberto. Ia terbang ke Miami, Amerika, untuk berdiskusi dengan Liverpool,” ungkap Whelan.

“Jika ia menerima tawaran dari Liverpool, maka itu tidak masalah. Namun jika tidak, saya akan sangat senang. Karenanya, saya butuh jawaban dari Roberto dalam tujuh hari ke depan.”

Martinez awalnya bukanlah kandidat utama pengganti Kenny Dalglish yang dicopot dari jabatan manajer The Reds pekan lalu. Andre Villas-Boas dan Louis van Gaal juga menjadi favorit. Namun jika melihat situasi yang terjadi, publik rasanya sudah bisa menerka siapa yang memiliki peluang lebih besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda