Scroll to Top

Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 Tampilkan 3 Poster Edward, Bella, dan Jacob

By Arya Azhar / Published on Friday, 25 May 2012

Seri terakhir Twilight Saga yang berjudul Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 baru saja merilis 3 Poster karakter baru.

3 Posternya ini menampilkan 3 karakter utamanya yaitu Jacob Black (Taylor Lautner), Bella Swan (Kristen Stewart), dan Edward Cullen (Robert Pattinson).

Di masing-masing posternya ditampilkan kata “Forever“. Mungkin dimaksutkan bahwa walaupun film Twilight Saga akan segera berakhir di film kelimanya ini, film dan kisah cinta segitiga antara manusia, vampire, dan manusia serigala ini akan terkenang selamanya.

Twilight Saga : Breaking Dawn Part 2 memang cenderung lebih sepi dari pemberitaan ketimbang seri-seri sebelumnya. Hal ini kemungkinan besar diakibatkan oleh para fans nya yang telah ‘lari’ ke sosok pujaan baru yaitu film fantasi remaja yang baru saja mencetak sukses luar biasa The Hunger Games.

The Hunger Games memang sudah sejak lama diprediksi akan menjadi film pujaan remaja baru saat Harry Potter dan Twilight Saga berakhir.

Twilight Saga : Breaking Dawn Part 2 secara garis besar akan mengisahkan tentang Bella Swanyang harus menerima konsekuensi karena menikahi Edward Cullens yang adalah seorang Vampire. Apalagi setelah mengetahui fakta bahwa Bella saat ini sedang mengandung dan segera melahirkan. Bella telah menjadi salah satu dari klan vampire dan memiliki fisik dan kehidupan layaknya vampire seperti Edward.

Film ini masih dibintangi oleh Kristen StewartRobert Pattinson, dan Taylor Lautner.

Selain itu film ini juga turut dibintangi oleh Peter Facinelli, Ashley Greene, Kellan Lutz, Jackson Rathbone, Elizabeth Reaser, Nikki Reed, Billy Burke, Rami Malek, dan Maggie Grace.

Filmnya akan tayang tanggal 16 November 2012. 3 Posternya bisa dilihat berikut :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda