Scroll to Top

Lady Gaga Batalkan Konsernya Di Indonesia?

By Ika / Published on Friday, 25 May 2012

Lady-Gaga

Setelah terjadi polemik yang cukup panjang terkait penyelenggaraan konser Lady Gaga, Troy Carter selaku manajer penyanyi tersebut mulai memikirkan kemungkinan lain, yaitu membatalkan konser di Indonesia yang rencananya digelar pada 3 Juni 2012 mendatang.

Berita mengejutkan ini disampaikan oleh Troy setelah melihat perkembangan di Indonesia. Setelah kepolisian masih belum memberikan izin konser, muncul anjuran-anjuran dari berbagai pihak yang menuntut agar Lady Gaga mengubah penampilannya sesopan mungkin bila ingin mengadakan konser di tanah air.

Namun manajemen Lady Gaga ‘ngotot’ ingin melakukan konser dengan penampilan Lady Gaga yang seperti biasa. Tak hanya itu, Troy menuturkan bahwa bila Indonesia tetap memaksa Lady Gaga untuk menyesuaikan penampilannya dengan budaya Indonesia, ia lebih suka membatalkan konser tersebut.

“Lebih baik menolak menggelar konser daripada harus melakukan perubahan. Kita akan melewatkan mereka (Jakarta),” ujar Troy. “Ada kesenjangan budaya dan generasi yang besar di sini. Kemudian muncul aspek politik dan agama. Persoalan ini lebih rumit dari sekedar baju-baju yang dikenakan Lady Gaga.”

Walau begitu Troy sempat menegaskan bahwa Lady Gaga akan tetap tampil sesuai jadwal apabila mereka sudah mengantongi izin konser. Sementara itu para little monster di tanah air sangat yakin bahwa idola mereka tetap akan menggelar konser di sini. Apalagi baru-baru ini Dubes AS dikabarkan ikut turun tangan menangani polemik Lady Gaga di Indonesia.

“Kalau kita tetap optimis dengan konser itu, kita nggak khawatir,” ujar Giat, seorang pengurus fanbase Lady Gaga di Indonesia. “Apalagi kemarin dapat intervensi kan dari Dubes Amerika.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda