Scroll to Top

Mau Omelet Isi Kaviar dan Lobster Seharga 9 Juta Ini?

By C Novita / Published on Friday, 25 May 2012

Omelet termahal di dunia

Hotel Parker Le Meridien di Manhattan, New York, mengklaim sebagai satu-satunya yang menyediakan menu omelet termahal, seharga US$ 1.000.

Nama hidangan tersebut adalah Dollar Frittata Zillion Lobster. Sebagaimana namanya, dadar telur yang biasanya merupakan menu sarapan paling mudah dibuat itu, jadi tak biasa karena terbuat dari lobster, telur dan juga kaviar.

Kaviar yang diletakkan di atas omelet itu jumlahnya 10 ons, yang harga tiap ons nya adalah US$ 65. Sedangkan jumlah telur yang digunakan untuk satu porsi adalah 6 buah. Lobster yang melengkapi dadar telur itu pun berjumlah 1 ekor.

omelet termahal

Dengan mahalnya telur ikan atau kaviar tersebut, pengelola restoran mengaku tidak banyak mengambil keuntungan dari jualannya tersebut.

“Kami tidak menghasilkan uang banyak atas menu itu. Hanya menutup biaya bahan saja”, terang Marisa Zafran seperti dikutip dari Dailymail.

Menurut Marisa Zafran, direktur humas Parker Meridien, ada sekitar 12 orang yang memesan telur dadar termahal itu per tahunnya.

Untuk mengundang minat pelanggan agar mau memesan omelet itu, di samping menu tertulis sebuah tantangan berbunyi, “Beranikah Anda mencoba menu dengan harga ini?”

Biasanya yang memesan omelet termahal itu memang hanya orang-orang yang merasa tertantang saja.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda