Scroll to Top

Rossi Kemungkinan Kembali Ke GP 11

By Rheza Fadhlillah / Published on Sunday, 17 Jul 2011

Valentino-Rossi-DucatiValentino Rossi tampaknya menyerah untuk bisa mengembangkan lebih lanjut Desmosedici GP11.1 miliknya. Rossi mulai berpikir untuk kembali menggunakan motor lamanya Desmosedici GP11.

Rossi datang ke Jerman dengan segudang rencana eksperimennya terhadap GP11.1. Ia berharap motor barunya tersebut mampu memberikan tenaga untuk kembali berkompetisi di barisan depan.

Namun bukan hasil baik yang ia dapatkan, Rossi malah terpuruk di posisi ke-16 di depan pembalap terakhir Slyvain Guintoli pada kualifikasi GP Jerman di Sirkuit Sachsenring. Rossi mengatakan akan lebih baik ia kembali ke motor lamanya.

“Saya tidak tahu apakah mungkin untuk mngendarai motor lama di Laguna Seca. Kami belum memutuskan “, kata Rossi.

Rossi mengaku sasis GP11.1 yang sejatinya merupakan sasis GP12 tidaklah cocok dengan mesin 800cc. Ia melanjutkan bahwa sasis tersebut lebih baik digunakan  untuk motor 1000 cc ketimbang motornya saat ini.

“Dengan mesin 1000cc Anda dapat membuat jalur yang berbeda dan itu tidak terlalu buruk, tetapi dengan 800 cc.  Anda membutuhkan kecepatan tikungan yang lebih baik dan Anda memiliki lebih banyak masalah. Yang pasti kami mengharapkan untuk menjadi lebih cepat dan lebih kompetitif, tetapi.  Tidak seperti ini. Kami masih tidak memahami semuanya”.

 

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda