Scroll to Top

Syahrini Dapat Restu dari Ayah Bubu

By Ria Tanisa / Published on Friday, 25 May 2012

Bubu Syahrini

Hubungan Syahrini dan kekasihnya Bubu selalu menjadi pembicaraan publik. Hal ini akhirnya membuat ayah Bubu, Raja Mohammad Rashid Raja Salehuddin angkat bicara. Kepada situs Harian Metro Malaysia, sang ayah mengungkapkan bahwa dirinya merestui hubungan anaknya dengan Syahrini.

“Kami tidak masalah dan merestui hubungannya. Semua berpulang kepada dia karena itu pilihannya,” kata sang ayah.

Rupanya keluarga Bubu sudah mengenal Syahrini sejak dua tahun yang lalu. Dan Bubu sepertinya memang serius dengan jalinan asmaranya dengan pelantun lagu ‘Sesuatu’ itu. Sang ayah juga menceritakan bahwa Bubu sebenarnya cukup tertekan dengan adanya pemberitaan media-media di Indonesia.

“Dia (Bubu) mengaku tertekan dengan pemberitaan media di Indonesia,” ucap pria berumur 50 tahun itu.

Sejak kemunculan Bubu di pernikahan Aisyahrani, adik Syahrini, Bubu memang selalu menjadi sorotan. Pria yang memiliki nama asli Raja Mohamad Syazni ini disebut-sebut sebagai pacar sewaan Syahrini. Belum lama ini beredar kabar bahwa pengakuannya sebagai keturunan kerajaan Selangor dan pengusaha berlian adalah bohong belaka. Bubu dikabarkan memiliki profesi asli sebagai seorang sales emas dan perhiasan. Belum lagi foto mesranya dengan perempuan lain di Bali.

Mengenai pengakuan dari ayah Bubu ini, pihak Syahrini yang diwakili oleh managernya rupanya enggan untuk mengomentarinya.

“Kita tidak mengurusi soal keluarga, kita hanya berhubungan sebatas manajemen aja,” kata Reindhy, manajer Syahrini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda