Scroll to Top

PSSI: Patrich Wanggai Belum Bergabung ke Timnas Indonesia

By Aditya / Published on Friday, 25 May 2012

Patrich Wanggai

Kabar yang menyebutkan Patrich Wanggai telah bergabung dengan Timnas Indonesia atau Indonesia Selection disangkal oleh PSSI. Bernhard Limbong, Penanggungjawab Timnas Indonesia PSSI, menegaskan bahwa penyerang muda asal Persidafon Dafonsoro, itu belum berada di tim yang dipersiapkan untuk menghadapi Inter Milan pada Sabtu (26/5/2012) mendatang.

Bernhard Limbong mengakui memang pihaknya akan sangat bersyukur jika Patrich Wanggai mau bergabung dengan Timnas Indonesia. Namun, hingga saat ini, striker berbakat yang bermain cemerlang di SEA GAMES 2011 silam itu belum hadir. Bernhard Limbong sendiri masih menunggu perkembangan yang akan terjadi selanjutnya.

”(Patrich) Wanggai belum bergabung dengan timnas, tapi memang semua berkeinginan. Kita lihat saja nanti perkembangannya seperti apa,” ujar Bernhard Limbong di Jakarta, Kamis (24/5/2012).

Tampaknya Bernhard Limbong tak ingin PSSI terlibat perkara lagi dengan klub-klub ISL yang sejauh ini belum mengizinkan para pemainnya bergabung dengan Timnas Indonesia bentukan PSSI rezim Djohar Arifin Husin. Kendati demikian, Bernhard Limbong yakin bahwa setiap pemain pasti ingin bergabung dengan timnas, apalagi menghadapi tim sekelas Inter Milan.

”Saya tidak mau membuat polemik karena dari klub tidak berikan izin. Tapi setiap pemain ingin main bela timnas,” tandas Bermhard Limbong.

PSSI sendiri sampai sekarang masih menunggu kehadiran para pemain dari klub-klub ISL untuk bergabung dengan Timnas Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda