Scroll to Top

Persib: Atep Siap Mencuri Poin Di Kandang Persija

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 25 May 2012

Persib Atep

Meskipun hanya membawa pulang satu poin dari Pekanbaru, namun pelatih Persib Bandung sudah menganggap hal itu sesuatu yang baik. Maklum sejarah mencatat, Persib selalu kesulitan jika harus tampil di Pekanbaru.

Salah satu punggawa Persib, Atep juga sependapat demikian. Bahkan pemain lincah itu telah melupakan pertandingan di Pekanbaru dan  siap untuk mencuri poin kembali di kandang Persija.

“Hasil seri menghadapi PSPS membuktikan bahwa kami bisa mencuri poin di kandang lawan. Hal ini menambah motivasi kami untuk meraih hasil lebih baik ketika dijamu Persija” ujar Atep seperti yang dilansir situs resmi klub.

Atep merasa telah terjadi perubahan positif dalam tim Persib. Sekarang Maung Bandung sudah bisa menghilangkan perasaan terbebani saat bertanding, sehingga dapat bermain lepas. Keadaan itu juga membuat seluruh pemain Persib percaya diri untuk mengeluarkan seluruh kemampuannya.

Atep juga mengatakan bahwa pertandingan melawan Persija juga bisa diibaratkan sebagai partai final. Setelah tidak mungkin lagi untuk menjadi juara di Indonesia Super League, maka kemenangan terhadap Persija di kandang adalah sama saja sebuah juara.

“Tiga poin di kandang Persija akan menjadi obat kekecewaan bobotoh karena peluang untuk menjadi juara nyaris tertutup. Pertandingan lawan Persija juga ibarat fiinal.  Bagi saya menang melawan Persija adalah sama dengan juara,” tutur Atep.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda