Scroll to Top

Ivan Cordoba Merinding di Gelora Bung Karno

By Aditya / Published on Friday, 25 May 2012

Ivan Cordoba

Bek senior Inter Milan, Ivan Cordoba, mengaku merinding atas sambutan yang diberikan kepada timnya saat berlaga melawan Liga Selection di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (25/5) malam kemarin.

Pertandingan yang dimenangkan oleh La Beneamata dengan skor 0-3 itu memang ditonton oleh lebih dari 30.000 orang yang didominasi oleh para tifosi Inter Milan yang ada di Indonesia. Mereka menyanyikan yel-yel yang biasa digemakan oleh para tifosi Nerazurri di Italia untuk mendukung tim kebanggaannya itu. Inilah yang membuat Ivan Cordoba merinding.

”Saya tidak pernah berpikir bisa mengalami pengalaman seperti itu di luar negeri. Mendengar mereka bernyanyi Milano Siamo Noi telah membuat bulu kuduk saya berdiri,” ujar Ivan Cordoba seusai pertandingan.

Pemain internasional asal Kolombia ini pun menyematkan penghormatan yang sebesar-besarnya kepada fans Inter Milan di Indonesia dan para pecinta sepakbola di Indonesia pada umumnya. Ivan Cordoba yakin, teman-teman setimnya merasakan perasaan yang serupa dengannya.

”Saya rasa terima kasih tidaklah cukup. Semua ini adalah kehormatan besar bagi kami, dan rekan satu tim merasakan hal yang sama,” salut Ivan Cordoba.

Laga melawan Liga Selection juga menjadi pertandingan bersejarah bagi bek berusia 35 tahun ini. Pasalnya, pertandingan semalam merupakan laga perpisahan bagi Ivan Cordoba yang setelah ini akan gantung sepatu alias pensiun sebagai pemain sepakbola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda