Scroll to Top

Timnas Indonesia: Diego Michiels Kagumi Javier Zanetti

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 25 May 2012

Pertandingan Timnas Indonesia vs Inter Milan ternyata menyimpan cerita manis bagi pemain naturalisasi timnas Indonesia, Diego Michiels. Pasalnya dalam pertandingan ini Diego terlihat beberapa kali harus berjibaku dengan kapten Inter Milan, Javier Zanetti.

Diego yang langsung menjadi starter untuk menempati posisi bek kiri tim Liga Selection di babak pertama, memiliki kesempatan untuk berhadapan dengan Javier Zanetti yang berposisi sebagai sayap kanan.

Alhasil sepanjang 45 menit babak pertama, ia harus menggalang pertahanan dan serangan Zanetti, yang bermain cukup agresif meskipun usianya sudah tidak muda lagi.

Keduanya pun terlihat beberapa kali melakukan duel sengit di pinggir lapangan. Di akhir pertandingan, Diego memuji bahwa Javier Zanetti adalah pemain terbaik yang kokoh seperti batu karang.

“Zanetti is like a beast. Dia seperti batu karang, sulit dilewati. Pertandingan sangat bagus. Saya menikmati pertandingan tadi. Inter Milan tim yang sangat bagus,” ungkap pemain naturalisasi itu.

Sementara itu salah satu pencetak gol Inter Milan ke gawang Liga Selection, Samuele Longo mengungkapkan kegembiraannya setelah mampu mencetak gol di Stadion Gelora Bung Karno.

“Saya merasa lebih nyaman dengan pergerakan saya ketika saya bermain sebagai striker tengah, tetapi ketika saya bermain melebar saya masih memiliki kebebasan untuk bergerak seperti yang saya inginkan. Faktanya, dengan itulah saya mencetak gol”, ungkap pemain muda ini.

Pertandingan ini pun dimenangkan Inter Milan dengan skor 3-0. Rencananya Inter Milan masih harus melakoni 1 pertandingan lagi di hari Sabtu (26/05/12), menghadapi timnas Indonesia Selection.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda