Scroll to Top

Edwin Cokelat Jadi Produser Band Muvann

By Ria Tanisa / Published on Friday, 25 May 2012

muvann band

Sukses bersama band ‘Cokelat’ ternyata tidak membuat Edwin berpuas diri. Edwin kini fokus dengan profesi lain yaitu sebagai seorang produser. Band yang saat ini tengah digarap Edwin adalah band Muvann yang dikenal sebagai ‘ratu’ Pensi (Pentas Seni Sekolah).

Muvann yang beranggotakan Nisty (vokal), Widi (gitar), Dresthi (bass) dan Opiq (drum) itu kini telah merilis single terbaru mereka yang berjudul ‘Kau Bukan Duniaku Lagi’.

“Ini adalah project saya, satu hal yang saya lirik mereka besar di komunitasnya. Best band indie pergerakan meraka cukup besar di komunitas. Acara pensi, distro kecil atau besar. Mereka cukup besar di indie. Saya berharap, dengan memasukan mereka ke jalur mainstream mereka bisa tetap dengan penggemarnya yang di indie, dan bisa bertambah penggemarnya di musik yang jalur label,” ujar sang produser, Edwin di Dharmawangsa, Jakarta Selatan seperti dirilis laman inilah.

Muvann yang terbentuk sejak tahun 2008 lalu itu beraliran pop punk. Mereka pun berharap agar karya mereka nantinya bisa diterima di masyarakat, terutama kalangan remaja.

“Warna musik kami pop punk, cuma nggak ke punk yang ke Mohawk. Lebih ke simple, enak didengar, pasarnya pastinya lebih ke remaja,” jelas Dresthi.

“Ini memang yang kami inginkan dari dulu. Mas Edwin juga tidak meminta kami untuk mengubah musik kami. Kami sudah dikenal di komunitas indie, kami juga ingin menyapa kepada penggemar baru. Semoga kami bisa diterima,” tambah Nisty.

Edwin sendiri merasa optimis band ini bisa diterima dan akan memiliki banyak penggemar.

“Muvann satu komunitas dengan PeeWee Gaskins dan Killing Me Inside. Saya pikir belum ada, band dengan vokalis cewek dari genre itu. Jadi memang kalau bicara soal pasar, band indie itu tetap ada pasarnya. Band besarnya ada Seringai, Deadscuad, dll. CD mereka, RBT mereka tetap laku kok,” tandas Edwin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda