Scroll to Top

Beredar Foto Lady Gaga Cium Habib Rizieq

By Ria Tanisa / Published on Friday, 25 May 2012

lady gaga-habibNasib konser Lady Gaga di Indonesia tanggal 3 Juni 2012 mendatang belum juga jelas. Promotor Big Daddy belum juga mengeluarkan pernyataan yang jelas. FPI (Front Pembela Islam) pun tetap ngotot menolak datangnya Lady Gaga. Sementara itu, Troy Carter, manajer Lady Gaga juga mulai berpikir untuk membatalkan konser di Indonesia.

Seperti yang dikutip dari tabloid bintang, di tengah polemik-polemik yang terjadi itu, muncul karya tangan-tangan usil. Setelah sebelumnya muncul foto Lady Gaga yang mengenakan jilbab, kini di dunia maya beredar foto Lady Gaga tengah mencium pipi Habib Rizieq, ketua umum FPI, ormas yang paling keras menolak kedatangan mother monster itu.

Dalam foto yang hingga kini belum diketahui siapa penyebarnya itu, tampak Lady Gaga yang mengenakan rambut berwarna hijau sedang mencium Habib yang menampakkan ekspresi kaget. Foto itu banyak beredar di forum-forum internet dan melalui Blackberry Messenger (BBM).

Kedatangan Lady Gaga memang diprotes keras oleh FPI. Pelantun lagu ‘Judas’ itu dinilai akan memberikan pengaruh negatif bagi bangsa Indonesia dengan penampilannya yang terlalu vulgar dan seringkali mengumbar aurat.

Pihak FPI sendiri menegaskan bahwa mereka akan selalu memantau perkembangan konser tersebut. Mereka juga mengklaim sudah memiliki 150 tiket untuk memantau jika memang benar konser yang bertajuk ‘The Born This Way Ball’ itu jadi dilaksanakan.

“Kalau tidak ingin terjadi yang kita sama tidak inginkan, jangan berikan izin untuk konser Lady Gaga,” ancam Habib Rizieq saat ditemui di markas FPI, Petamburan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda