Scroll to Top

Elton John Dilarikan ke Rumah Sakit

By Ria Tanisa / Published on Friday, 25 May 2012

Elton John

Musisi senior Elton John dikabarkan harus dilarikan ke rumah sakit akibat menderita infeksi pernapasan yang cukup senior. Legenda musik dunia yang berusia 65 tahun ini dilarikan ke rumah sakit Cedars-Sinai Hospital Los Angeles pada Rabu (23/5/2012) setelah mengeluh sesak nafas.

Seperti yang dilansir TMZ, dokter menyarankan pelantun lagu ‘Circle of Life’ ini untuk beristirahat penuh selama seminggu. Itu artinya, dia harus membatalkan empat konsernya di Colosseum, Las Vegas hingga dirinya kembali pulih.

“Aneh rasanya tidak tampil di konser ‘Million Dollar Piano’ di Colosseum. Saya senang tampil dan akan sangat senang bila kembali tampil di Colosseum Oktober nanti untuk menyelesaikan 11 konser saya,” tulis Elton lewat website resminya.

Elton memang tengah disibukkan dengan rangkaian turnya yang bertajuk ‘Million Dollar Piano’. Elton sangat menyesal ketika harus membatalkan konsernya. Dia pun meminta maaf kepada para penggemarnya.

“Yang bisa saya lakukan hanya meminta maaf aku tak bisa bersama kalian. Saya harap segera bisa bertemu kalian di venue megah Caesars Palace,” ungkapnya.

Elton dikabarkan membutuhkan istirahat yang cukup serta pengobatan antibiotik untuk mencegah penyakitnya bertambah parah. Namun, setelah menjalani serangkaian tes kesehatan, kini kondisinya telah membaik dan ia telah diperbolehkan meninggalkan rumah sakit.

Sebelumnya, Elton juga pernah membatalkan konsernya pada bulan Februari lalu setelah ia dinyatakan mengalami keracunan makanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda