Scroll to Top

Google Tablet 7 Inci Nexus Dikabarkan Hadir di Juli Nanti

By Ibnu Azis / Published on Friday, 25 May 2012

Google TabletGoogle tablet 7 inci dikabarkan akan segera hadir pada bulan Juli mendatang.

Menurut sebuah laporan, tablet yang dikembangkan bersama pabrikan Asus ini akan mulai dikapalkan pada bulan Juni nanti.

Tablet ini nantinya akan mengusung nama Nexus. SlashGear melaporkan nama Nexus memang digunakan di setiap penamaan ponsel Android Google (Galaxy Nexus).

Menurut laporan dari DigiTImes, Google akan menargetkan ada 2,5 juta tablet yang telah dirilis hingga akhir tahun ini.

Google Tablet sendiri mulanya direncanakan akan dirilis pada Mei ini. Dikarenakan adanya perencanaan desain yang harus disesuaikan, maka proses peluncuran diundur hingga Juli.

“Tablet ini memang rencananya akan dirilis pada bulan ini (Mei), akan tetapi terdapat penyesuaian terkait dengan biaya dan desain yang ternyata tidak sesuai dengan prediksi sehingga harus diundur,” tulis laporan DigiTimes.

Kabar hadirnya Google Tablet semakin kuat tatkala perusahaan pemasok telah mengapalkan perdana 600 ribu unit pada bulan Juni depan.

Eric Schmidt sendiri pada bulan Desember 2011 silam pernah berujuar jika Google tidak akan merilis tablet dalam enam bulan kedepan.

Jika perkatan Eksekutif Google ini benar, maka Google Tablet seharusnya akan dirilis pada pertengahan tahun ini  sekitar bulan Juni atau Juli.

Lantas berapakah harga yang akan dibanderol Google untuk perangkat tablet-nya? Mengutip dari SlashGear, komputer tipis ini akan memiliki harga sekitar USD 150 hingga USD 200.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda