Scroll to Top

Air Terjun Pengantin Segera Dibuat Film Keduanya

By Arya Azhar / Published on Friday, 25 May 2012

Sukses dengan film pertamanya di tahun 2009, film “Air Terjun Pengantin” yang dibintangi oleh Tamara Bleszynski rilisan tahun 2009 kini segera dibuat film keduanya (sekuel).

Kabar akan dibuatnya Air Terjun pengantin 2 ini cukup beralasan karena film pertamanya berhasil mencetak Box Office luar biasa di tanah air dengan menembus angka 1 juta penonton saat tayang tahun 2009 lalu.

” Kita memang lagi persiapkan Air terjun Pengantin 2, sempat ketunda 3 tahun, orang-orang sudah sangat nunggu film ATP 2 ini dari lama,” Ungkap Ody Mulya Hidayat, Produser film ini seperti dikutip dari Boleh.com.

Jika di film pertamanya hanya syuting di kawasan Pantai lokal, maka film kedua nanti akan ‘go international’ dengan mengambil lokasi syuting di daerah Phuket, Thailand.

” Kita akan syuting di Phuket, Thailand. Rencananya sih abis lebaran ini. Kita udah survey, milih syuting disana soalnya view nya bagus,”

Air Terjun Pengantin 2 ini masih disutradarai oleh Rizal Mantovani (Jelangkung, Kuntilanak) dan skenarionya juga ditulis oleh penulis skenario film pertamanya, Alim Sudio.

Air Terjun Pengantin tentu saja sudah sangat identik dengan tokoh sentral wanita tangguh dan seksi yang diperankan oleh Tamara Bleszynski.

Untuk film keduanya inipun, Tamara ternayata akan tampil kembali melanjutkan perannya di film pertama.

Tamara udah deal. Dia minta waktu 3 bulan buat persiapan, ngebentuk badannya lagi,” tutur Ody.

Air Terjun pengantin 2 rencananya akan tayang di bulan Desember nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda