Scroll to Top

Aji Santoso: Liga Selection Diisi Para Pemain Terbaik Liga Indonesia!

By Aditya / Published on Friday, 25 May 2012

Aji Santoso, Timnas Indonesia

Aji Santoso menegaskan, tim Liga Selection yang kemarin dibungkam Inter Milan dengan skor 0-3 seharusnya menjadi tim yang diisi oleh para pemain terbaik yang ada di Liga Indonesia, tanpa terkecuali. Lantaran itulah, sang pelatih kecewa karena para pemain ISL tidak bergabung dengan timnya di Liga Selection.

”Tim Liga Selection merupakan tim yang diisi oleh pemain-pemain terbaik Liga Indonesia. Jadi, siapapun berhak bermain bersama di dalam tim ini tanpa terkecuali!” tandas Aji Santoso di Jakarta seperti dikutip dari BolaNet, Jumat (25/5/2012).

Aji Santoso merasa kecewa karena para pemain ISL yang telah diundang PSSI untuk bergabung dengan Liga Selection tidak ada satu pun yang hadir. Meskipun demikian, pelatih yang juga mantan kapten Timnas Indonesia ini memahami posisi para pemain ISL tersebut yang masih terikat dengan klubnya masing-masing.

”Kepada pemain ISL, saya bersama dengan PSSI sudah beberapa kali mengundang mereka,” celetuk mantan pemain dan pelatih Persebaya Surabaya IPL ini.

“Saya dapat memaklumi kondisi ini. Pemain ISL tidak dapat memenuhi panggilan karena mereka sedang membela klubnya masing-masing,” lanjut Aji Santoso.

Terlepas dari itu, Aji Santoso meniai para pemain yang mengisi skuad Liga Selection sudah layak terpilih untuk menghadapi Inter Milan. Kendati tidak begitu dikenal oleh publik, tapi Aji Santoso mengakui kualitas para pemain itu.

”(Para) Pemain ini memang jarang terdengar namanya, tetapi punya kemampuan yang bagus, jadi mereka terpilih pada laga melawan Inter Milan,” ujar Aji Santoso.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda