Scroll to Top

Persib Tak Gentar Hadapi Tekanan The Jakmania

By Aditya / Published on Friday, 25 May 2012

Penjaga gawang Persib Bandung, Jendry Pitoy, menegaskan bahwa dirinya tidak akan gentar menghadapi tekanan yang pasti diberikan oleh suporter fanatik Persija Jakarta, The Jakmania. Bagi mantan kiper Timnas Indonesia ini, hal seperti itu sudah biasa.

“Untuk saya pribadi, tekanan The Jakmania tidak masalah karena saya sudah biasa,” tandas Jendry Pitoy.

Ya, Maung Bandung memang akan terlibat duel dengan Macan Kemayoran pada Minggu (27/5/2012) mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Seperti diketahui, kedua tim papan atas ISL ini memang merupakan seteru abadi. Pertemuan keduanya selalu menghasilkan duel panas yang dipastikan seru.

Persib vs Persija

Tidak hanya itu, dua pasukan suporter dari masing-masing tim ini juga terlibat rivalitas yang cukup masif. Tak jarang, The Jakmania dan Bobotoh kerap bentrok ketika  kedua timnya bertarung di lapangan hijau.

Jendry Pitoy mengakui, Persija Jakarta memang tim yang hebat. Apalagi mereka akan bertanding di depan puluhan ribu The Jakmania yang dipastikan akan memberikan tekanan pada para punggawa tim Pangeran Biru.

Namun, sekali lagi, Jendry Pitoy menegaskan dirinya tak akan gentar dengan provokasi yang mungkin akan dilakukan oleh para pemain Persija Jakarta dan The Jakmania. Bahkan, kiper yang pernah memperkuat Persija Jakarta ini menyatakan, bukan mustahil Persib Bandung bisa menaklukkan Macan Kemayoran di kandangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda