Scroll to Top

La Nyalla Mattalitti: Kualitas Pemain IPL Rendah!

By Aditya / Published on Friday, 25 May 2012

La Nyalla Mattalitti

Ketua PSSI tandingan hasil KLB versi KPSI, La Nyalla Mattalitti, kembali memanaskan konflik dengan PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin. La Nyalla Mattalitti menilai kualitas para pemain IPL jauh dari kata baik alias bermutu rendah. Cemooh itu dilontarkan La Nyalla Mattalitti setelah menyaksikan laga Liga Selection melawan Inter Milan kemarin.

“Para pemain (Liga Selection) kebingungan dalam menghalau serangan lawan dan kebingungan dalam membangun serangan. Ini mencerminkan kualitas para pemain IPL yang jauh dari kata baik!” seloroh La Nyalla Mattalitti.

Liga Selection yang dihuni oleh para pemain lokal dan asing dari kompetisi IPL memang ditaklukkan oleh Inter Milan dengan skor 0-3 dalam laga persahabatan yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Kamis (24/5/2012) malam kemarin.

Menurut La Nyalla Mattalitti, jika para pemain ISL yang lebih diandalkan untuk menghadapi Inter Milan, maka hasilnya akan berbeda dan pertandingan akan lebih bisa dinikmati oleh pecinta sepakbola di seluruh Indonesia.

“Seandainya dikombinasikan atau lebih mengandalkan pemain dari kompetisi Indonesia Super League (ISL), pasti akan lain hasilnya. Jalannya pertandingan jauh lebih menghibur dan kompetitif,” tandas La Nyalla Mattalitti.

Himbau Djohar Arifin Husin Mundur

La Nyalla Mattalitti juga menghimbau kepada Djohar Arifin Husin agar mawas diri karena tidak becus mengelola timnas yang selalu saja gagal berprestasi, termasuk di ajang Al Nakhbah International Tournament di Palestina baru-baru ini.

“Setelah banyak hasil negatif yang dicapai, sudah seharusnya Djohar Arifin (Husin) introspeksi. Djohar sudah gagal memberikan prestasi, karena itu, mundur adalah pilihan yang bijaksana,” ujar La Nyalla Mattalitti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda