Scroll to Top

Nunung Siap Menikah Untuk yang Keempat Kali

By Ria Tanisa / Published on Friday, 25 May 2012

Nunung

Komedian Nunung akhirnya bersedia terbuka mengenai hubungan asmaranya dengan kekasihnya yang bernama Ian. Ian berusia 8 tahun lebih muda dibandingkan wanita bernama asli Triretno Prayudawati itu. Nunung sendiri saat ini berusia 48 tahun. Jika memang mereka nantinya menikah, maka ini akan menjadi pernikahan yang keempat kalinya bagi Nunung.

“Insya Allah tahun ini. Mudah-mudahan itu buat yang terakhir untuk aku, karena aku sendiri juga enggak yang emosional, harus (menikah). Mau menikah kapanpun bisa, saya juga sekarang harus menjaga anak-anak, perasaan mereka, keluarga besar saya, jadi enggak akan menuruti nafsu sendiri,” kata Nunung seperti dirilis okezone.

Nunung pun membocorkan bahwa dulunya dia dan kekasihnya itu satu pekerjaan. Bahkan kini urusan pekerjaan dia serahkan pada Ian.

“Dia memang bekerja, dulu satu pekerjaan dengan saya. Yang akhirnya setelah kenal baik, dan saya memang butuh seseorang yang mengurusi pekerjaan saya. Akhirnya dia korbankan pekerjaannya, dan dia hampir seluruh hidupnya ngurusin saya,” jelas Nunung.

Keinginan Nunung itu sepertinya akan berjalan mulus. Apalagi bintang ‘Opera van Java’ itu telah mengantongi restu dari anaknya. Sang anak senang melihat Nunung kini tak sendiri lagi.

“Aku pengen secepatnya, biar bisa membantu Mama juga, me-manage keluarga. Kasihan juga melihat Mama sendiri, tapi ya itulah,” kata putra sulung Nunung, Bagus.

Bagus pun tidak mempermasalahkan perbedaan calon ayah tirinya itu dengan Nunung. Baginya yang terpenting Ian bisa menerima keluarga Nunung termasuk dia dan adik-adiknya.

“Yang penting dia baik sama keluargaku, adik-adik aku, baik sama Mama. Itu sudah lebih dari cukuplah bisa jadi imam untuk keluarga nanti,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda