Scroll to Top

Inilah Video Pertama Yang Diambil Menggunakan Google Glass

By Ditya / Published on Saturday, 26 May 2012

Sergey Brin Google Glass

Raksasa mesin pencari Google baru saja merilis video pertama yang diambil dengan kaca mata futuristik Google Glass.

Seperti yang dikutip dari Mashable, raksasa internet ini meluncurkan proyek kacamata futuristik Google Glass melalui jejaring sosial Google+ pada bulan April lalu.

Google rupanya mengembangkan sebuah kaca mata pintar yang terintegrasi dengan beberapa layanan Google yang akan membantu Anda dalam kegiatan sehari-hari.

Kaca mata canggih ini tak hanya dapat mengambil foto atau video, namun mampu melakukan banyak tugas layaknya sebuah perangkat internet atau sebuah smartphone.

Kaca mata pintar besutan Google ini menampilkan berbagai informasi seperti ramalan cuaca, suhu hingga membantu Anda ketika tersesat melalui integrasi Google map.

Google Glass ini juga mampu mengirim pesan teks dan email pada teman atau keluarga, semua itu langsung diproyeksikan di depan mata pengguna.

Salah satu pendiri Google, Sergey Brin telah menguji coba kacamata futuristik Google Glass dan menunjukan apa saja yang bisa dilakukan oleh kacamata canggih tersebut, dan kini kita dapat melihat video yang dihasilkan kacamata canggih ini.

Google mengatakan pada Mashable pada bulan April lalu bahwa sangat tidak mungkin menjual kacamata Google Glass tahun ini, karena pengembangan perangkat ini masih jauh dari sempurna.

Video yang diambil menggunakan kacamata futuristik berkonsep science-fiction ini bertema trampolin. Beraksi dan melompat diatas trampolin dan melakukan backflip sambil mengenakan Google Glass.

Anda pensaran? Langsung saja simak video berikut.

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=pZKx3akalYM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda