Scroll to Top

Nil Maizar: Patrich Wanggai Bergabung ke Timnas Indonesia PSSI

By Aditya / Published on Saturday, 26 May 2012

Patrich Wanggai

Pelatih Timnas Indonesia PSSI, Nil Maizar, menginformasikan bahwa Patrich Wanggai telah bergabung dengan skuad asuhannya yang dipersiapkan untuk menghadapi Inter Milan dalam laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (26/5/2012).

“(Patrich) Wanggai sudah masuk untuk bergabung. Dia menjadi bagian dari tim yang akan turun besok,” tandas Nil Maizar di Jakarta.

Kabar mengenai Patrich Wanggai memang sempat tidak pasti. Setelah dikabarkan akan bergabung dengan Timnas Indonesia PSSI untuk meladeni Inter Milan, pihak PSSI justru sempat membantah kabar bergabungnya penyerang muda milik klub ISL, Persidafon Dafonsoro itu.

Namun, kini Nil Maizar menegaskan bahwa Patrich Wanggai akan menjadi bagian dari tim yang akan diturunkan untuk melawan Javier Zanetti dan kawan-kawan dalam turnya ke Indonesia.

Selain Patrich Wanggai, Nil Maizar belum mau membocorkan siapa saja pemain yang akan memperkuat tim Indonesia melawan Inter Milan. Mantan pelatih Semen Padang ini hanya menjelaskan bahwa para pemain Timnas Indonesia yang baru saja pulang dari Palestina masih kelelahan sehingga ia berencana akan memasukkan pemain baru.

“Sebagian besar (pemain Timnas Indonesia) memang masih kelelahan usai tampil di Palestina. Karena itu, kami mencoba memanggil beberapa pemain lain yang ada untuk bergabung. Kita lihat saja nanti hasilnya bagaimana. Yang jelas kami akan maksimal dalam laga nanti,” janji Nil Maizar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda