Scroll to Top

Persib: Menang Melawan Persija Adalah Harga Mati!

By Aditya / Published on Saturday, 26 May 2012

Tony Sucipto

Rivalitas antara dua tim besar ISL, Persib Bandung dan Persija Jakarta, memang menjadi fakta yang tak terbantahkan lagi. Nah, seteru abadi ini akan kembali saling berhadapan dalam lanjutan kompetisi ISL pada Minggu (27/5/2012) nanti di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Bagi Persib Bandung, menang melawan Persija Jakarta adalah harga mati!

”Rivalitas keduanya sudah terbangun sejak dulu. Bukan hanya secara prestasi namun juga gengsi dan itu pun menurun hingga para pendukung. Ini yang membuat saya melihat seperti ada pertaruhan besar dan menang melawan Persija sudah merupakan harga mati!” tandas Tony Sucipto, gelandang Persib Bandung, di Jakarta, Jumat (25/5/2012).

Tony Sucipto sendiri tidak merasa asing dengan publik The Jakmania yang akan mendukung penuh Persija Jakarta di laga melawan Persib Bandung nanti. Pasalnya, gelandang berusia 26 tahun ini sempat merumput bersama tim Macan Kemayoran pada ISL musim 2010-2011.

Meskipun menghadapi mantan klubnya, Tony Sucipto berjanji akan tampil all-out dalam laga nanti. Bahkan, pemegang 11 caps untuk Timnas Indonesia ini sebisa mungkin ingin mempersembahkan kemenangan bagi Maung Bandung meskipun harus masuk ke kandang Macan Kemayoran.

”Pastinya harus fokus, berjuang untuk bisa mendapatkan poin. Kalau bisa kita rebut kemenangan di kandang lawan!” tekad Tony Sucipto.

”Saat ini, kondisi tim sangat kondusif. Jika bisa memetik kemenangan di kandang Persija, saya percaya bisa menambah semangat pemain di sisa putaran kedua ini,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda