Scroll to Top

Indonesian Idol 2012: Javier Zanetti Nyanyi di Atas Panggung Spektakuler

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 26 May 2012

Javier Zanetti

Panggung spektakuler Indonesian Idol 2012 memang selalu memberikan kejutan di setiap minggunya. Jumat (25/5/2012) tadi malam, beberapa pemain klub Inter Milan yang tengah berkunjung ke Indonesia tampak datang untuk menyaksikan penampilan 6 kontestan Indonesian Idol yang tersisa yaitu Regina, Sean, Dion, Yoda, Febri dan Rosa. Tak tangung-tanggung, kapten tim Inter Milan Javier Zanetti ikut menjajal panggung spektakuler

Daniel Mananta selaku pembawa acara memang meminta Zanetti untuk tampil ke atas panggung. Pemain asal Argentina itu pun menunjukkan kebolehannya bernyanyi. Zanetti yang datang ditemani pemain Angelo Palombo ini menyanyikan lagu berbahasa Italia lengkap dengan iringan musik. Walaupun jarang yang mengerti arti lagu tersebut, penampilan Zanetti itupun mendapatkan pujian dari para juri.

“Kau seorang penyanyi yang bagus,” tutur Jaclyn Victor, juara Malaysian Idol session pertama yang menjadi juri tamu Indonesian Idol 2012 menggantikan Agnes Monica yang berhalangan hadir.

Bagi Zanetti, ini adalah pengalaman pertamanya berkunjung ke Indonesia. Dia pun berharap mendapatkan pengalaman yang menyenangkan selama kunjungannya di Indonesia dalam rangkaian ‘Inter Indonesia Tour 2012’. Apalagi sambutan Interisti, suporter Inter Milan di Indonesia diakuinya sangat luar biasa.

“Ini adalah pertama kali saya ke Indonesia, setelah satu musim yang sulit di Inter Milan. Makanya kami berharap mendapatkan pengalaman menyenangkan di sini (Indonesia),” ungkap Zanetti.

Indonesian Idol 2012 sendiri berakhir dengan tereliminasinya Rosa dan menyisakan Regina, Sean, Dion, Yoda dan Febri di 5 besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda