Scroll to Top

Motor Murah Yamaha Hanya Seharga Rp 4,7 Juta

By Ilham Choirul / Published on Saturday, 26 May 2012

yamaha

Mungkin ke depannya, Yamaha adalah rajanya  sepeda motor murah. Saat ini Yamaha sedang mengembangkan kendaraan untuk pangsa di Afrika dan India yang hanya dihargai USD 500. Kalau dirupiahkan sekitar Rp 4,5 jutaan.

Dikutip DapurPacu, Motor murah ini sangat dimungkinkan akan banjir permintaan. Menurut CEO & MD Yamaha Motors India, Hiroyuki Suzuki, India dan Afrika adalah pasar potensial. Dan, rencananya motor ini dirakit di India.

Jika rencana ini benar-benar diwujudkan, maka akan berhadapan dengan motor murah lain yang disiapkan Bajaj. Karena, produsen motor Pulsar ini sudah mengenalkan motor murah seharga sekitar Rp 5 juta.

Yamaha tidak akan membuat model motor murah dengan bentuk motoped. Kendaraan model tersebut cukup jatuh pasarannya di India. Dalam produksinya, Yamaha akan dibantu oleh Hero Moto Corp, sebuah perusahaan otomotif roda dua di India.

“Kami percaya pada harga tersebut memiliki potensi penjualan yang besar,” kata Pawan Munjal, Managing Director Hero MotoCorp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda