Scroll to Top

Di Indonesia, Banyak Pekerja yang Akses Berita Seks

By Ilham Choirul / Published on Saturday, 26 May 2012

akses internet

Diam-diam banyak pekerja di Indonesia, terutama yang dibekali akses internet, menggunakan sebagian waktunya untuk mengakses informasi seks dari dunia maya. Sementara itu, jika dilihat dari kehidupan seksnya, rata-rata punya kehidupan seks yang lebih baik dengan menikah dan memiliki kekasih yang bisa merasa cocok. Demikian menurut data Sexual Wellbeing Global Survey yang dihelat Durex.

Survey ini melibatkan 1.015 responden usia dewasa di Indonesia dari total 29.003 responden yang tersebar di 36 negara. Jumlah populasi responden offline dan online diambil secara proporsional. Survey dilakukan di Australia, Austria, Kanada, Cina, Kolombia, Kroasia, Republik Ceko, Perancis, Jerman, Yunani, Hong Kong, Hungaria, India, Indonesia, Irlandia, Italia, Jepang, Malaysia, Meksiko, Belanda, Selandia Baru, Nigeria, Polandia, Portugal, Rumania, Rusia, Singapura, Afrika Selatan, Korea Selatan, Spanyol, Swiss, Taiwan, Thailand, Turki, Inggris dan Amerika Serikat.

Ada 51 responden Indonesia yang suka mengakses informasi berita seksual di internet.  Dikutip dari Tempo, kebiasaan ini terjadi karena tidak bisa meluangkan waktu dengan teman, seksolog, dan pasangan untuk berbagai informasi soal seks. Waktu mereka banyak terikat dengan urusan pekerjaan.

Dan, ada 64 persen puas dengan kehidupan seks yang sehat. Artinya, seks tersebut bisa dinikmati dan memengaruhi faktor emosi yang lebih baik dalam kehidupan sehari. Soal kepuasan seksual secara umum, masyarakat Indonesia adalah salah satu negara yang cukup tinggi tingkat kepuasan seksualnya.

“Sebanyak 85% orang Indonesia merasa puas dengan kehidupan seksual mereka, kesejahteraan seksual orang Indonesia menjadi lebih baik,” kata Ratanjit Das, General Manager Reckitt Benckiser Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda